Selasa, 07 November 2017 17:52 WITA

Angela Lee dan Suami Sempat Ingin Bunuh Diri Bersama

Editor: Adil Patawai Anar
Angela Lee dan Suami Sempat Ingin Bunuh Diri Bersama
Angela Lee.

RAKYATKU.COM - Angela Lee mengaku gali lobang tutup lobang untuk menutupi utang, tetapi tidak efektif untuk menyumbat akar permasalahan. Justru hal itu menambah masalah baru.

Berhubung Angela Lee berutang ke sejumlah orang, Angela Lee merasa kesulitan membayar ketika ditagih sana-sini. Puncaknya, Angela Lee sempat menggadaikan 40 tas bermerek yang biasa dijualnya demi menutup utang.

"Tas 40 barang digadaikan ke D dengan bunga 7 persen seminggu untuk menutupi utangnya. Untuk bayar hutang ke S dan R," jelas Henry Indraguna selaku kuasa hukum Angela Lee di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, seperti dilansir tabloidbintang.com, Senin (6/11).

Merasa Dikriminalisasi, Angela Lee Minta Perlindungan ke Komnas HAM
Namun upaya itu juga tidak ampuh untuk bisa keluar dari jerat utang rentenir. Dia juga sudah menyerahkan rumah dan mobilnya yang sempat diambil paksa.

Stres dan merasa terlalu berat masalah yang dialami, Angela Lee sempat 3 kali melakukan percobaan bunuh diri untuk mengakhiri semua permasalahan.

"Angela sudah hampir 3 kali bunuh diri. Tadinya Angela dan suami mau bunuh diri bareng- bareng. Tapi dia dan suami mencoba diperkuat," paparnya.

Lebih lanjut dikatakan Henry, kedua orang tua Angela Lee juga lepas tangan tak mau membantu untuk sekedar meringankan beban sang anak.