Senin, 06 November 2017 15:17 WITA

Begini Cara Member Super Junior Rayakan HUT Debut ke 12

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Begini Cara Member Super Junior Rayakan HUT Debut ke 12

RAKYATKU.COM - Super Junior memulai debutnya pada tanggal 6 November 2005 silam dan mengalami beberapa transformasi sepanjang tahun. 

Hari ini, 6 November 2017 grup boyband veteran tersebut genap berusia 12 tahun. Pada peringatan hari jadi ini penggemar di seluruh dunia pun rapai menggunakan hashtag #READYTOPLAY dan tren # 12YearsWithSuperJunior di media sosial untuk merayakannya.
 
Sedangkan beberapa member juga nampak merayakannya dengan memposting foto dan ungkapan terima kasih di media sosial meeka.

Eunhyuk mengunggah selfie dirinya dengan menuliskan pesan pada keterangan foto, untuk para penggemar. 

"Terima kasih untuk para member yang berjalan bersama saya di jalan ini bersama-sama dan ELF yang menjadi kekuatan terbesar saya selama berjalan di jalan yang bergelombang ini. Aku akan mengambil langkah lagi sekarang. Terima kasih dan aku mencintaimu," tulisnya yang dikutp dari Soompi.

Begini Cara Member Super Junior Rayakan HUT Debut ke 12Begitu pula Yesung berbagi foto terbaru dari anggota Super Junior dan menuliskan pesan di akun Instagram nya.

"Sudah 12 tahun penuh sejak kami memulai debut. Terima kasih banyak kepada semua orang yang bersama saya dan menunggu ku. Kita akan memulai lagi dari tahun 2017/11/6. Super Junior akan datang menemui kalian," tulisnya.

Begini Cara Member Super Junior Rayakan HUT Debut ke 12

Album baru Super Junior "PLAY" akan dirilis pada 6 November, hari ini. Sambil menunggu, Anda bisa melihat teaser MV terbaru untuk "Black Suit" Super Junior di sini.