Minggu, 05 November 2017 17:31 WITA

Cara Oki Setiana Dewi Membagi Kesibukkannya dan Waktu Buat Anak

Editor: Adil Patawai Anar
Cara Oki Setiana Dewi Membagi Kesibukkannya dan Waktu Buat Anak
Oki Setiana.

RAKYATKU.COM - Oki Setiana Dewi saat ini mengejar S-3 kajian Islam dengan konsentrasi pendidikan Islam di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta. 

Selain itu, Nyonya Ory Vitrio Abdullah mengejar gelar S-3 ilmu Alquran dan tafsir dengan konsentrasi pendidikan berbasis Alquran di Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur’an, Jakarta. 

Dengan rentetan kesibukan itu, ia tetap punya waktu untuk dua putrinya, Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah.

“Kuncinya, membangun sistem pendukung di rumah. Saat saya belajar untuk ujian semester misalnya, suami mengambil alih tugas mengurus anak-anak. Selain itu, ayah ibu saya berkunjung untuk membantu menjaga anak-anak sekalian mendekatkan jarak. Alhamdulillah, kesuksesan yang saya raih tak luput dari restu suami. Terbang ke Spanyol, Australia, dan Jerman pun dengan izin suami,” urai aktris kelahiran 13 Januari itu seperti dilansir tabloidbintang.com.

Ada pengalaman menarik saat berada di Jerman. Di Berlin, Oki Setiana Dewi terbiasa berjalan kaki.

Terlalu sering jalan kaki dalam kondisi hamil membuat rahimnya berkontraksi. Sadar ada yang tak beres, Oki mengunjungi dokter. Beruntung, kontraksi itu tidak sampai membahayakan kandungan. 

“Hikmah di balik kontraksi itu, saya menjalani pemeriksaan USG. Hasilnya, jenis kelamin bayi saya laki-laki!” seru Oki.