Minggu, 05 November 2017 14:51 WITA

Melody Blak-blakan, Ungkap Alasan Keluar dari JKT48

Editor: Fathul Khair Akmal
Melody Blak-blakan, Ungkap Alasan Keluar dari JKT48
Melody JKT48

RAKYATKU.COM - Melody memutuskan untuk ‎lulus dari grup JKT48. Keputusan itu terbilang mengejutkan, mengingat JKT48 baru saja ditinggal pergi salah satu member andalannya Nabilah Ratna Ayu yang mengundurkan diri.

Ketika mengumumkan kelulusannya dari JKT48, Melody Nurramdhani Laksani menyebut bahwa ini bukanlah keputusan yang tiba-tiba. 

Melody pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya. Salah satunya adalah karena faktor usia yang sudah bukan remaja lagi.

"Aku sudah merasa cukup di sini, banyak mimpi-mimpiku yang sudah tercapai. Aku tuh di sini udah jadi center. Sudah jadi wajah JKT48 kurang lebih selama 4 tahun. Aku tuh posisinya selalu dapat di depan, di tengah, nomor 1. Tapi aku tuh juga pengen yang lain bisa dong kayak aku, bahkan lebih dari aku. Jadi cukup lah buat aku," ujar Melody dikutip merdeka.com, Minggu (5/11/2017).

Sebenarnya ia sudah merencanakan untuk lulus dari JKT48, sejak dua atau tiga tahun yang lalu. Namun baru menemukan momen yang pas saat ini.

"Aku tuh ke depannya pengen jadi orang di balik layar JKT48. Jadi mungkin aku bisa bantu di balik layar. Karena umur aku sekarang kan udah 25 tahun, jadi aku ngerasa haduh, aku udah paling tua nih di sini. Sebenarnya aku sih nggak apa-apa walau orang-orang ngatain 'Teh udah tua' dan sebagainya. Ya udahlah, aku sih happy-happy aja, aku pengen coba jadi orang di balik layar seperti apa sih. Kalau ada kesempatan sih, aku pengen gabung dengan operational team," tambahnya.

I think I need glasses cause I keep seeing a lot of people with two faces.

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@jkt48melodynl) on

Melody pun tidak masalah meski harus melepaskan embel-embel JKT48 di belakang namanya. Meski sejauh ini namanya sudah lekat dengan grupnya, namun Melody tak menyesal memutuskan keluar dari JKT48.

"Nggak apa-apa dong. Aku bilang aja ex member JKT48," tukasnya.

Setelah pengumuman kelulusan ini, Melody masih punya waktu sampai Maret 2018 untuk tampil dengan JKT48. Dengan posisinya sebagai GM Theater, ia sudah punya beberapa rencana yang dibuat bersama manajemen. 

Sudah banyak mimpi Melody yang sudah diwujudkan bersama JKT48. Namun ada impian Melody JKT48 yang belum bisa diraihnya. Kedua impian yang belum sempat direalisasikan Melody ialah mengadakan konser di Gelora Bung Karno dan membuat single original. 

Akan tetapi Melody JKT48 justru berharap member lainnya dapat meneruskan kedua mimpinya tersebut. "Tetapi aku berharap impian itu dapat terkabul atau terealisasikan walaupun tanpa aku," pungkasnya.

Tags