Minggu, 05 November 2017 06:31 WITA

Tian dan Titi Menanti Buah Hati

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Tian dan Titi Menanti Buah Hati
Titi Kamal dan suaminya Christian Sugiono.

RAKYATKU.COM - Kehamilan Titi Kamal saat ini sudah memasuki usia delapan bulan, meski begitu ia mengaku belum menyiapkan perlengkapan untuk bayinya. Ia juga menceritakan kalau selama hamil bersyukur tetap lancar.

"Enggak ada (perbedaan) sih, Alhamdulillah lancar semuanya, nggak ada ngidam-ngidam... Aku belum sempat beli apa-apa. nanti kayaknya pas sembilan bulan," ungkap Titi Kamal saat ditemui di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, dikutip kapanlagi.com.

Sebagai suami, Christian Sugiono juga turut menjaga istri dan bayinya dalam kandungan. Meski nggak terlalu protektif, Tian tetap mengingatkan istrinya jika sudah terlalu sibuk.

"Nggak jadi beda gimana-gimana. Ikut ngelihat aja kalau Titi kegiatannya banyak, kayak beberapa bulan lalu masih syuting, masih keluar kota, nggak apa-apa karena masih boleh terbang, tapi kalau udah tujuh bulan sekian sama dokter nggak boleh terbang, jadi ya dibilangin, 'udah di Jakarta aja lah, kita istirahat. Soalnya kalau nggak kan Titi maunya jalan terus. Pusing juga kitanya nanti kalau beranak di pesawat," jelas Tian.

Sebagai suami siaga, Christian Sugiono memang begitu perhatian. Tak hanya menemani saja, ia juga selalu berusaha ada saat sang istri membutuhkan dukungan atau sekedar mengobrol bersama.

"Ya gitu siaga nganter-nganter segala macam kan katanya ya, tapi yang penting sih sebenarnya yang penting support dalam hal apapun. Misalnya lagi ngidam-ngidam dulu, minta beliin apaan, kalau sekarang bisa pakai ojek online kan ya, jadi semua lebih enak. Terus yang lainnya kalau lagi butuh ngobrol, support apapun lah," tandas Tian.