Sabtu, 04 November 2017 05:30 WITA

Mengapa Film Molulo Harus Ditonton

Editor: Almaliki
Mengapa Film Molulo Harus Ditonton
Andi Arsyil

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu pemeran film Molulo, Zaka Karibo, mengungkapkan alasan harus menonton film yang mengangkat tradisi pernikahan Bugis-Makassar ini. Menurutnya, film ini bisa mengocok perut karena komedi yang diangkatnya juga sangat khas. 

"Ini film sangat keren, karena semua komedian yang selama ini berkarya di Jawa, kita kumpul kembali ke Makassar," terang aktor lokal yang juga merupakan komika nasional ini, Jumat (3/11/2017). 

Komedian yang dimaksud Zaka, tentu saja Musdalifah dan Muhadkly 'Acho'. Kedua komika ini memang sukses di dunia komedi tunggal Indonesia belakangan ini. Keduanya pun merupakan artis yang berdarah Bugis-Makassar. 

Zaka berharap, dengan banyaknya komedian yang ikut bergabung dalam film Molulo, target penonton bisa mencapai box office Indonesia.Mengapa Film Molulo Harus Ditonton

Sementara itu, usai acara nonton bareng yang digelar para pemeran film Molulo bersama penggemarnya di bioskop XXI Mari Makassar, para penonton masih saja antusias dan histeris untuk berfoto bersama idola mereka. 

Sebut saja Andi Arsyil, meski telah berada di lobi Mall Ratu Indah Makassar, tetapi penggemarnya masih tetap mengejarnya untuk berfoto. Petugas pun sempat kewalahan menghadapi antusiasnya para penonton.