Jumat, 03 November 2017 20:43 WITA

Penonton Banjiri Meet and Greet Film Molulo di Makassar

Editor: Almaliki
Penonton Banjiri Meet and Greet Film Molulo di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Acara meet and greet para pemeran film Molulo di bioskop XXI Mall Ratu Indah Makassar, berlangsung meriah. Pasalnya para penonton membanjiri bioskop ini sebelum pemutaran film berlangsung. 

Berdasarkan pantauan Rakyatku.com, para penonton yang sebagian besar berasal dari kalangan remaja ini, ternyata mengidolakan Andi Arsyil, aktor yang menjadi pemeran utama dalam film bertema drama komedi ini.

Mereka berteriak histeris saat aktor berdarah Bugis Makassar ini, memasuki bioskop XXI Mari Makassar. Petugas yang berjaga, terlihat begitu kerepotan menghadapi para pengidola film Molulo.

Film Molulo sendiri diputar di 3 layar yang berbeda, yaitu studio dua, tiga, dan empat. Para pemeran film turut melangsungkan acara nobar bersama penggemar di studio 4.

"Di film ini semua lengkap. Walaupun ia drama, tapi dia ada komedi. Komedinya kental banget dan tidak menggurui. Penyampaian pesannya itu sangat natural sekali," ujar Andi Arsyil saat diwawancara Rakyatku.Com, Jumat (3/11/2017).

Penonton Banjiri Meet and Greet Film Molulo di Makassar

Selain Andi Arsyil, para artis yang membintangi film ini, seperti Zaka Karibo, Luthfi Sato, juga hadir. Selain itu artis, komedi asal Papua, Dodi Mahuze, yang terkenal dalam serial Epenkah Cupentoh, juga ikut membintangi film ini.

Hari ini sendiri merupakan hari kedua pemutaran film Molulo ini. Molulo sendiri merupakan drama komedi roman yang diproduksi oleh DCU Production & Rumah Semut Film dan disutradarai Irham Acho Bachtiar.

Film tersebut mengangkat tema perjodohan dari tradisi budaya Bugis Makassar. Yang menarik dari film ini ialah, karena semua pemeran yang terlibat di film ini merupakan artis yang berdarah Indonesia Timur. 

Film ini sudah sendiri tersedia di bioskop-bioskop di 20 kota di Indonesia. Film ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda penggemar drama komedi romantis, untuk mengisi akhir pekan.