Kamis, 02 November 2017 21:16 WITA

Cerita Aulia Sarah Saat Berperan Sebagai PSK

Editor: Adil Patawai Anar
Cerita Aulia Sarah Saat Berperan Sebagai PSK
Auliah Sarah.

RAKYATKU.COM - Aulia Sarah berperan sebagai Vivi, seorang Pekerja Seks Komersil (PSK) dalam film drama komedi remaja, Siap Gan produksi Muara Prima Entertainment.

Terlibat dalam film tentang kehidupan paskibraka itu membuat Aulia Sarah antusias. Meski perannya sebagai PSK, pemain sinetron Pesantren & Rock n' Roll itu mengaku tidak kesulitan.

"Kesulitan untuk peran, enggak ada," ucap Aulia Sarah di kawasan Gandaria 8 Office, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, seperti dilansit tabloidbintang.com, Kamis (2/11/2017).

Aulia Sarah menerangkan, karakter Vivi sebagai PSK tidak seperti pada film dewasa yang identik dengan pakaian terbuka dan seksi. PSK yang diperankan berbeda dengan wanita penjaja seks yang ada di jalan.

"Nah itu dia, mungkin karakter aku yang jadi PSK orang mikirmya bajunya kebuka seksi, tapi di film ini enggak ada baju-baju seksi jadi dia PSK-nya punya karakter gitu. Jadi pokoknya dia beda dari teman-teman mangkal gitu," ungkap Aulia Sarah.

Lebih lanjut, Aulia Sarah menceritakan kesulitan yang dihadapi saat proses syuting.

"Cuma pas proses syuting super capek, capeknya enggak dijemur kaya paskibra tapi lari-larian terus lebih gitu sih. Banyak scene malam juga, dari malam sampai pagi karena mangkal," pungkas Sarah Aulia.

Siap Gan film tentang seorang gadis putus sekolah tamatan SMP bernama Nina (Rini Mentari) yang mencoba mengadu nasib di Surabaya. Karena terhimpit situasi ekonomi Nina berniat mengikuti jejak Vivi, teman yang bekerja sebagai seorang Wanita Tuna Susila. Namun belum sempat niat Nina untuk menjadi seorang WTS  terwujud, ia sudah tertimpa sebuah insiden razia di lokasi pertama  kali ia mencari pelanggan, yang kemudian membuatnya terjebak di sebuah camp pelatihan PASKIBRA.