Kamis, 02 November 2017 14:06 WITA

Diam-diam Rossa Sudah Dilamar Afgan?

Editor: Fathul Khair Akmal
Diam-diam Rossa Sudah Dilamar Afgan?
Foto: Instagram

RAKYATKU.COM - Hubungan Afgansyah Reza kian dekat dengan Rossa. Keduanya sering terlihat jalan bareng di berbagai kesempatan.

Disinggung sudah melamar Rossa, Afgan membantah. Bahkan pelantun lagu lagu "Dia Dia Dia" ini, terlihat kaget dan terkesan salah tingkah saat ditanya terkait kabar tersebut.

"Enggak. Eh, belum (lamaran) sih," kata Afgan dikutip tabloidbintang.com, Kamis (2/11/2017).

Kendati demikian, Afgan mengakui bila hubungannya dengan Rossa memang begitu dekat. Afgan dan Rossa, sudah banyak berbicara hal apa saja, mulai yang sepele sampai hal-hal penting.

"Dekat banget, apapun kami bicarakan. Ocha (Rossa) itu kayak soulmate," tambah Afgan.

Sebelumnya, sudah berhembus kabar bila Rossa telah dilamar oleh Afgan. Kabar soal pertunangan mereka muncul, setelah Rossa dan Afgan pamer cincin lewat aplikasi Boomerang di Instagram.

Namun, Rossa membantah bertunangan dengan Afgan. Ditegaskan oleh Rossa, cincin yang dipakainya sudah lama melingkar di jarinya. 

"Nggak ada. Emang ada apa-apa kemarin aku lagi boomerangan sama Afgan malam mingguan. Dan kebetulan ini cincin yang selalu pakai dan nggak sempat mikir apa-apa, boomerang kan gini-gini (goyang tangan), dan cincin ini malamnya aku nggak mikir apa-apa, besoknya baru ramai tunangan, ya," ujar Rossa dikutip tabloidbintang.com, 30 September lalu.

Tags