Rabu, 01 November 2017 21:14 WITA

Pernah Masuk Hotel Alexis, Ini Pengakuan Rian D'Masiv

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pernah Masuk Hotel Alexis, Ini Pengakuan Rian D'Masiv

RAKYATKU.COM - Rian D'Masiv mengaku pernah masuk ke Hotel Alexis, yang beberapa waktu belakangan ini heboh diperbincangkan karena diduga dijadikan tempat prostitusi. 

Rian D'Masiv mencerikan, dirinya pertama kali datang ke Hotel Alexis saat usianya masih 20 tahun. Bukan untuk berbuat yang bukan-bukan, menurut Rian, kedatangannya adalah untuk keperluan pekerjaan. 

"Manggung abis itu kelar, pulang. Enggak berpikiran mau ngapain juga enggak di sana (Alexis Hotel)," kata Rian D'Masiv, Rabu (1/11/2017).

Saat itu D'Masiv mendapat tawaran manggung. "Di sana kan kan ada lounge-nya di bawah, di lantai 1. Itu tahun 2008 waktu kita umur 20 tahun. Cuma sama manajemen tidak boleh, karena usia dewasa kan 21. Nah, setelah 21 ke atas baru dibolehin manggung (di Hotel Alexis)," jelasnya dilansir Tabloidbintang.

Bukan hanya Alexis, Rian melanjutkan, D'Masiv juga pernah manggung di beberapa klub malam. Namun, tidak terbersit di benak mereka untuk melakukan hal-hal yang menyimpang.

"Nggak kepikan. Kebetulan anak-anak (D'Masiv) semua juga nggak ngerokok, gue juga nggak minum alkohol. Jadi ya udah, kita kerja manggung aja habis itu pulang," tukasnya.