Selasa, 31 Oktober 2017 20:08 WITA

Ups Jangan Salah! Ini Bukan Bra, Tapi Masker Mata

Editor: Suriawati
Ups Jangan Salah! Ini Bukan Bra, Tapi Masker Mata
Foto: Sora News

RAKYATKU.COM - Jika Anda mengalami kesulitan untuk tidur akhir-akhir ini, mungkin Anda butuh penutup mata. Untuk kesan yang lebih anggun dan feminim, bagaimana jika gunakan masker mata bra?

Ya, ini adalah masker berbentuk bra tapi dengan ukuran yang lebih kecil. Produk ini diproduksi oleh peritel Jepang, Village Vanguard yang memang terkenal dengan barang-barang aneh dan unik.

Untuk membuatnya lebih detail, Village Vanguard menghiasi makser mata ini dengan tali, cup bahkan berenda. Bukan hanya itu, menurut Sora News, masker mata ini juga memiliki aroma khas, untuk meningkatkan pengalaman "mengenakan pakaian dalam wanita di wajah Anda."

Ups Jangan Salah! Ini Bukan Bra, Tapi Masker MataDinamai Healing Eye Cups, masker ini tidak hanya terlihat realistis dari depan, tapi juga terlihat nyata dari belakang, dengan embel-embel hiasan dan tali bra yang apik.

Karena begitu populer, produk ini sudah terjual habis secara online, namun akan dirilis di toko Village Vanguard di seluruh Jepang mulai 3 November. Ini tersedia dalam pilihan tiga warna yaitu putih, pink, dan biru, dan dijual seharga 1.944 yen (Rp232 ribut).

Ups Jangan Salah! Ini Bukan Bra, Tapi Masker Mata