Selasa, 31 Oktober 2017 18:39 WITA

Nabilah Resmi Hengkang dari JKT48

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Nabilah Resmi Hengkang dari JKT48
Nabilah Ratna Ayu Azalia.

RAKYATKU.COM - Nabilah JKT48 akhirnya hengkang dari JKT48. Setelah lama tidak muncul di teater dan kegiatan JKT48. Terakhir, Nabilah tampil bersama generasi 1 JKT48 di event “5th Anniversary JKT48” pada 8 September lalu. 

Hal ini diumumkan JKT48 Operation Team (JOT) melalui website resminya, Selasa 31 Oktober 2017. Dia memutuskan keluar dari JKT48 karena ingin fokus pada pendidikan dan juga karena faktor kesehatan yang kurang baik.

Pengumuman Mengenai Nabilah Ratna Ayu Azalia

Mengenai Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J).

Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua.

Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48.

Kami mohon dukungan dan pengertian dari para fans sekalian untuk keputusan yang diambil Nabilah. Mohon selalu dukungannya untuk Nabilah dan JKT48.

JKT48 Operation Team

Berikut isi surat Nabilah Ratna Ayu untuk para fansnya.

Nabilah Resmi Hengkang dari JKT48