Selasa, 31 Oktober 2017 17:06 WITA

Makassar Culinary Night Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Editor: Almaliki
Makassar Culinary Night Kembali Digelar, Catat Tanggalnya
Project Head Makassar Culinary Night (MCN), Mistriani Muin bersama Kepala Seksi Promosi Dinas Pariwisata Kota Makassar, Merita Ekawati, Regional Marketing Manager Gojek Makassar, Venny Johan menjelaskan terkait kegiatan Makassar Culinary Night (MCN) 410 "Mesin Waktu" di Lantai 16, Hotel Aston & Convention Center, Selasa (31/10/2017). MCN ini akan dilaksanakan pada 4 November mendatang di Benteng Fort Rotterdam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Pariwisata (Dispar), kembali menggelar Makassar Culinary Night, di Benteng Fort Rotterdam, pada Sabtu (4/11/2017) mendatang. Mulai pukul 13.00 WITA, sampai pukul 23.00 WITA.

Mengangkat tema "Mesin Waktu”, pengunjung akan dimanjakan dengan aneka kuliner pilihan produksi berbagai Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Makassar.

Kepala Seksi Promosi Dinas Pariwisata Kota Makassar, Merita Ekawati, mengatakan acara ini diperuntukkan bagi pelaku UKM Makassar, sebagai wadah memperkenalkan usaha yang bergerak khusus di bidang kuliner.

“Pada event kali ini, kita akan mengadakan bagi-bagi kue khas Makassar secara gratis," ujar Merita dalam konferensi pers di Hotel Aston & Convention Center, Selasa (31/10/2017).

Dari sisi hiburan, lanjutnya, selain musik akustik, pihak penyelenggara juga akan menampilkan band lokal Makassar, serta hiburan-hiburan lain, yang dijamin dapat menambah kemeriahan event ini.

Project Head Makassar Culinary Night, Mistriani Muin, mengungkapkan jumlah pengunjung ditargetkan pada event kali ini, yaitu 16.000 orang.

"Harapan kami semua tenant itu menghasilkan keluaran baik dan memenuhi target ditetapkan. Tentunya kami juga berharap pengunjung Makassar Culinary Night kali ini jauh lebih banyak dari sebelumnya," tuturnya.

Acara ini turut bekerjasama dengan beberapa food blogger Makassar seperti Jajanan Makassar, Enjoy Makassar, Ngemil Lucu, Foodgrapher Makassar, Makassar Eatery, Share Before Eat, Makassar Food Bang, Nganre Rong, dan supirpete2 yang secara tidak langsung juga berperan penting dalam memperkenalkan sisi pariwisata Kota Makassar.