Selasa, 31 Oktober 2017 06:01 WITA

Pretty Asmara Tidak Ikhlas Jalani Hukuman

Editor: Adil Patawai Anar
Pretty Asmara Tidak Ikhlas Jalani Hukuman
Pretty Asmara.

RAKYATKU.COM - Pretty Asmara masih belum terima dirinya harus menanggung hukuman atas kasus Narkoba seorang diri.

Pasalnya, saat diciduk kepolisian pada Juli lalu, Pretty menyebutkan dirinya dijebak oleh kenalannya yang bernama Alvin.

Namun hingga kini, orang yang dimaksud belum juga diproses secara hukum.

"(Pretty) Masih berat karena Alvinnya kan sampai sekarang belum diperiksa. Masa nangkap DPO (Daftar Pencarian Orang) gak bisa, maksud saya kalau polisi udah nyatakan DPO kan harusnya punya tanggung jawab. Ini kan bukan perkara teroris, padahal perkara sesulit apapun polisi pasti dapat, masa perkara ini DPO gak bisa-bisa?," kata Chris selaku kuasa hukum Pretty Asmara seperti dilansir tabloibintang.com, Senin (30/10).

Alvin merupakan kenalan Pretty yang diduga memesan narkoba dari seorang bandar berinisial D. Kebetulan saat ditangkap Pretty sedang bersama bandar berinisial D tersebut.

Di sisi lain, ada kabar yang mengatakan pria bernama Alvin adalah polisi yang sengaja menyamar untuk menjerat Pretty. Pihak kuasa hukum Pretty Asmara buka suara mengenai hal tersebut. 

"Menurut saya kalau polisi yang nyamar, harusnya polisi tinggal bikin berita acara aja. Karena kan ini nanti pengaruhnya ke proses pembuktian. Kalau polisi menyamar dan ada surat, aman-aman aja harusnya. Malah akan bantu polisi membuktikan bahwa Pretty bersalah. Tapi nyatanya yang namanya Alvin ‎gak muncul-muncul," ungkap sang kuasa hukum. 

Menurutnya, tidak ditemukannya sosok Alvin justru akan menjadi nilai plus untuk persidangan Pretty Asmara. Kasusnya sendiri saat ini baru dilimpahkan ke kejaksaan dan setidaknya butuh waktu tiga minggu sebelum menjalani sidang perdana.