Minggu, 29 Oktober 2017 21:12 WITA

Soal Mobil Mewah, Farhat Abbas Polisikan Raffi Ahmad

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Soal Mobil Mewah, Farhat Abbas Polisikan Raffi Ahmad

RAKYATKU.COM - Farhat Abbas resmi melaporkan aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya terkait kasus pemalsuan pelat nomor kliennya, Mohammad Jusuf Hamka.

Raffi Ahmad dilaporkan pada 25 Oktober lalu sekira pukul 12.10 WIB. Pelapor bernama William Albert Zai, tim kuasa Farhat Abbas.

"Itu (Wiliam Albert Zai) dari kantor kuasa hukum Farhat Abbas," kata mantan suami penyanyi lawas Nia Daniaty.

Sebelumnya, Farhat mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (16/10/2017) lalu untuk mengecek mobil BMW i8 berplat nomor B 3 SAR yang mejeng bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mobil BMW berwarna biru itu telah diposting ke Instagram milik Raffi dan Nagita. Pasangan suami-istri itu terlihat mejeng di kedua sisinya. Menurut Farhat, BMW i8 berplat B 3 SAR itu bukanlah milik Raffi atau Nagita, melainkan milik kliennya.

"Jadi kami mengimbau kepada Raffi Ahmad segera mengklarifikasi nomor tersebut apakah betul-betul dia miliki dengan cara benar, (atau) tertipu, bisa meluruskan ke Polda," lanjut Farhat.

Lebih lanjut, Farhat berjanji bakal menyeret orang-orang yang terlibat dalam menggandakan plat nomor milik kliennya.

Sementara itu, Raffi Ahmad melalui manajernya, Mira mengatakan, pelat mobil BMW biru jenis i8 yang dipakai mejeng Raffi dan Nagita Slavina hanya tempelan. Nomor polisi (nopol) tiruan itu, kata dia, hanya untuk properti syuting film terbaru.

"Mobil properti syuting dan pelat tempelan, buat syuting sesuai dengan ceritanya," ucap Mira dilansir Suara.