Minggu, 29 Oktober 2017 14:46 WITA

Inilah High-Heels Termahal di Dunia

Editor: Suriawati
Inilah High-Heels Termahal di Dunia

RAKYATKU.COM - Debbie Wingham, seorang perancang Inggris telah meluncurkan sepatu termahal di dunia, seharga$15,1 juta (Rp205 juta). Jika Anda bertanya-tanya apa yang membuat harganya begitu fantastis, jawabannya ada pada logam mulia dan batu langka yang bertahta di atasnya.

Sepatu ini dibuat dengan berkolaborasi dengan seniman kontemporer Florida Chris Campbell. Wingham bertugas membuat desain, sementara Campbell menciptakan sepatu itu.

BACA JUGA: Wow! Gaun Indah ini Dibuat dari 6.000 Lembar Daun

Sepatu tersebut menampilkan lebih 1.000 berlian pointer serta ritsleting dan sol emas solid, dilukis dengan cat emas 24 karat, dan jahitannya dikerjakan dengan benang emas 18 karat.

Di dalam, sepatu itu dihiasi dengan tatahan benang emas. Sepatu itu selesai dengan aksen mawar emas untuk memberi sedikit kontras. Bunga melati Arab Arab adalah sentuhan akhir.

Sepatu mewah itu ditugaskan oleh keluarga yang tidak disebutkan namanya di Dubai untuk menandai ulang tahun istimewa.

Inilah High-Heels Termahal di DuniaWingham terkenal dengan kreasinya yang luar biasa dan telah bekerja untuk banyak selebriti, bangsawan, dan elite kaya selama karirnya. Dia dikenal sebagai pencipta gaun termahal di dunia, yang bertatahkan lebih dari 2000 berlian, dan dihargai $15.45 juta.

Wingham juga memiliki perusahaan kue, Couture to Cakes, dan telah menciptakan kue bertali berlian seharga $64 juta untuk klien UEA.