Jumat, 27 Oktober 2017 15:15 WITA

Suara Merdu Lee Jong Suk Isi Ost ke-9 'While You were Sleeping'

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Suara Merdu Lee Jong Suk Isi Ost ke-9 'While You were Sleeping'

RAKYATKU.COM - Lagu soundtrack drama While You were Sleeping yang dinyanyikan Lee Jong Suk, "Come to Me", akhirnya dirilis.

Lagu 'Come to Me' ini jadi OST perdana yang dinyanyikan Lee Jong Suk sepanjang karirnya di dunia hiburan. Pihak C-JeS Studio yang menggarap lagu ini pun mengeluarkan pernyataan resmi, berbarengan dengan perilisan lagu 'Come to Me'.

"Meski ia [Lee Jong Suk] miliki jadwal yang padat, kami semua terkejut dengan hasilnya. Ia berlatih keras untuk lagu ini, dan nyatanya suara Lee Jong Suk berpadu baik dengan musik dan liriknya. Pesona suaranya yang unik jadi daya tarik tersendiri," ujar C-Jes seperti yang dikutip dari Korea Iyaa.

Suara Merdu Lee Jong Suk Isi Ost ke-9 'While You were Sleeping'lirik dari "Come to Me" sendiri merupakan gambaran isi hati Jung Jae Chan (diperankan Lee Jong Suk) kepada gadis yang selama 13 tahun ia cari, Nam Hong Joo (Suzy). Lagu ini juga berisi pernyataan bahwa Jung Jae Chan akan terus melindungi dan mempertahankan senyum Nam Hong Joo meski banyak kesulitan yang akan dihadapi.

Sementara itu, drama While You were Sleeping menceritakan tentang seorang reporter, jaksa, dan petugas kepolisian yang bisa memimpikan masa depan yang mengerikan. Bertiga, mereka bahu-membahu untuk saling menjaga dan mencegah kejadian serupa terjadi di dunia nyata. Drama ini juga diperankan Jung Hae In. Drama While You were Sleeping tayang setiap Rabu-Kamis pukul 22:00 KST di SBS.

Dengar di bawah ini:

Tags