Jumat, 27 Oktober 2017 00:05 WITA

NTRL dan J-Rocks Bakal Kolaborasi di MAXcited 2017

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
NTRL dan J-Rocks Bakal Kolaborasi di MAXcited 2017

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua grup band papan atas, NTRL dan J-Rocks secara ekslusif akan tampil berkolaborasi dalam satu panggung di event MAXcited 2017, yang digelar di Lapangan Hasanuddin Makassar. 

Penampilan kedua band ini akan menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2017.

Adapun lagu yang akan dibawakan dalam kolaborasi dua band ini, yakni “Garuda di Dadaku”. Lagu ini dipilih, untuk membakar semangat pemuda/pemudi yang hadir untuk terus berkarya demi bangsa Indonesia. 

General Manager Sales Regional Sulawesi, Thomas Anda Siaga mengatakan, Event MAXcited 2017 digelar bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Banyak rangkaian kegiatan yang dapat dinikmati oleh pemuda/pemudi Makassar, yang tentunya dapat menambah pengalaman dan membangun kreatifitas mereka. 

"Selain NTRL dan J-Rocks, dua band papan atas lainnya GIGI dan D-Masiv juga akan menghibur pengunjung di hari kedua tanggal 29 Oktober," ungkapnya.

Pada event ini, Telkomsel juga menyediakan tiga zona yaitu Video MAX, Games MAX  dan Music MAX yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan , zona-zona tersebut dihadirkan agar pelanggan merasa excited dan dapat menikmati digital experience secara maksimal dari berbagai layanan musik, film, hingga games digital Telkomsel.

MAXcited juga diramaikan dengan berbagai booth menarik, yang dapat dinikmati pelanggan dari pagi hingga malam hari. Sajian lebih dari 20 merchant makanan dan minuman dapat dijumpai di area acara. Diantaranya ada Wendys, Chatime,The Cooking Sumo, aneka jajanan bakso , sosis , snack serta minuman lainnya hadir memanjakan lidah pengujung.  

Sensasi digital dapat dirasakan dengan hadirnya TCASH sebagai alat berbelanja disemua merchant. Diwaktu waktu tertentu pelanggan bisa menikmati semua jajanan menarik hanya dengan harga Rp1 melalui program Tap & Rush Crazy Price.  

Bagi pelanggan yang memiliki POIN, Telkomsel juga menyediakan booth penukaran POIN. Pelanggan bisa menikmati  potongan harga dihampir semua merchant hanya dengan menukarkan minimal 30 POIN. Selain itu pelanggan bisa menukarkan POIN-nya dengan berbagai souvenir menarik dari Telkomsel. 

Selain hiburan band papan atas, 10 sekolah akan menampilkan kretaifitas mereka melalui Dance Competiton. Sedangkan di hari kedua, Cosplay dengan berbagai karakter dalam film animasi akan hadir berkompetisi menghadirkan kreasi kostum terbaik mereka. Selain itu juga ada Lomba PES 2017, K-Pop Dance dan Chants PSM Supporter Community Competition juga hadir dengan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah. 

Yang lebih seru lagi, pelanggan yang memiliki hobi dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam mini games Mobile Legend competition. Games yang banyak diminati oleh remaja hingga dewasa mampu melatih strategi, konsentrasi dan hal hal lainnya. Keseruan ini  dapat dinikmati di zona GamesMAX. Ini merupakan zona yang paling seru dan paling banyak peminatnya karena dapat dimainkan secara bersama sama dan secara online. 

Untuk menikmati keseruan event MAXcited, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh undangan ke acara dengan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465#. Setelah aktivasi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI atau langsung di lokasi acara. Sedangkan pelanggan yang belum berlangganan Telkomsel juga bisa mendapatkan undangan langsung di lokasi acara dengan melakukan pembelian kartu perdana di mobile GraPARI dan aktivasi paket data di menu akses *465#.