Kamis, 26 Oktober 2017 15:06 WITA

Keseharian Bocah yang Dicari Anji Menurut Ayahnya

Editor: Almaliki
Keseharian Bocah yang Dicari Anji Menurut Ayahnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Orang tua Erlang, Junaedi, mengungkapkan sifat kedua putranya yang saat ini sudah menjadi perbincangan dan viral di jagat maya Indonesia. Erlang, bocah cilik yang menyanyikan lagu DIA ini, ternyata sangat periang. 

"Dia itu orangnya sangat periang, sering bicara dan tidak kita tidak tahu apa yang dia bilang. Yang jelasnya lucu memang orangnya," ungkap Junaedi saat diwawancara Rakyatku.Com, Kamis (26/10/2017).

Junaedi turut menjelaskan kalau ia tidak pernah menyuruh Erlang dan Erwin untuk mengamen. Ia mengakui, jika kedua anaknya ini memang suka bernyanyi dan sangat menyukai lagu DIA.

Sehari-hari Erlang tinggal bersama orang tuanya di Jalan Rajawali Makassar. Setiap pagi, ia bersekolah dan pulang pada pukul satu siang. Junaedi pun mengaku jika Erlang rajin salat dan mengaji. 

"Setelah pulang sekolah Erlang tidur siang dulu. Bangun tidur, salat, terus mengaji. Nanti setelah salat Isya, baru pergi menyanyi tapi sama kakaknya," lanjut Junaedi.

Junaedi mengakui tidak pernah meminta uang hasil mengamennya. Tetapi jika penghasilan Erlang saat mengamen lebih sepuluh ribu, biasanya Erlang sendiri yang langsung memberikan ibunya.