Kamis, 26 Oktober 2017 14:35 WITA

Bocah yang Dicari Anji: Enak Tinggal di Jakarta!

Editor: Almaliki
Bocah yang Dicari Anji: Enak Tinggal di Jakarta!

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Junaedi, orangtua Erlang dan Erwin, bocah yang menyanyikan lagu Anji yaitu 'Dia', mengungkapkan bahwa kedatangannya di Jakarta merupakan yang pertama kali.

Ia mengaku sempat terkejut ketika pertama kali dihubungi pihak Hitam Putih. "Iye ini pertama kalinya kami semua ke Jakarta. Sangat bahagia, senang sekali juga sempat kaget. Dihubungi tiga hari yang lalu," ungkap Junaedi, saat diwawancara Rakyatku.Com, Kamis (25/10/2017).

Junaedi mengatakan, jika saat ini Erlang dan Erwin sibuk berlatih menyanyikan lagu Anji. Tidak hanya Dia, tetapi lagu-lagu Anji yang lain juga dihapalkan.

Baca: Gaya Bocah Pengamen Makassar yang Dicari Anji di Jakarta

Tentu latihannya tidak seserius latihan orang yang ingin mengikuti ujian, Junaedi mengatakan alih-alih latihan, Erlang dan Erwin lebih sering bermain-main satu sama lain. 

"Erlang latihan terus nyanyi lagunya Anji, tapi sibuk juga main-main sama kakaknya," imbuhnya.

Sementara Erwin saat ditanya Rakyatku.com mengenai kedatangannya di Jakarta mengaku sangat bahagia. Ia mengaku saat ini sudah hapal dua lagu populer dari Anji.

Baca juga: Lugunya Erlang dan Semangatnya Erwin Ingat Lihat Monas

"Enak sekali tinggal di sini. Sudah latihan nyanyi, kalau saya sudah hapal dua lagunya Anji, Dia dengan Bidadari Tak Bersayap. Erlang juga masih latihan," terang Erwin. 

Sebelumnya diberitakan, Erlang dan Erwin akan mengikuti salah satu Talk Show di Trans 7 yakni Hitam Putih yang dibawakan Deddy Corbuizer. Hal ini terjadi usai video Erlang yang menyanyikan lagu Anji, Dia, di pantai losari menjadi viral dan sempat diunggah di instagram eks vokalis Drive tersebut. 

Dijadwalkan malam ini, Kamis (26/10/2017) pukul 20.00 WITA, ia akan hadir dalam acara tersebut.