Kamis, 26 Oktober 2017 11:07 WITA

Lugunya Erlang dan Semangatnya Erwin Ingin Lihat Monas

Editor: Almaliki
Lugunya Erlang dan Semangatnya Erwin Ingin Lihat Monas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Erwin Ramadhan dan Erlangga Saputra serta orang tuanya, semalam, barulah sampai di Jakarta, sekira pada pukul 20.00 WIB. Mereka memang bertolak dari Makassar ke Jakarta, sekira sore hari waktu Makassar.

Pendamping keluarga yang memiliki dua anak polos dan ceria itu, yang tak lain karyawan Trans 7, mengutarakan kalau pesawatnya sempat agak lambat merapat sebab sempat mengitari apron Bandara Soekarno Hatta.

Lebih dari itu, menariknya, saat keluarga Erlang sampai dan menjejakkan tanahnya di Kota Jakarta, Erlang malah kebingungan. "Sebenarnya kita mau apa di Jakarta?" ujar Erlang, sesuai yang disampaikan oleh karyawan Trans 7 tersebut, sembari tertawa, Kamis (26/10/2017).

Hal itu membuktikan kepolosan yang dirasa oleh bocah yang baru berumur 7 tahun itu. Lain halnya dengan kakaknya, Erwin. Saat sampai di Jakarta, ia dengan semangat langsung ingin melihat Monas.

"Ya, waktu sampai di Jakarta, si Erwin langsung semangat mau lihat Monas. Tapi kan harus istirahat dulu," tambahnya.

Baca sebelumnya: Gaya Bocah Pengamen Makassar yang Dicari Anji di Jakarta

Meski begitu, karyawan Trans 7 yang notabene menetap di Makassar tersebut, mengarahkan Rakyatku untuk menghubungi ayah dari Erlang dan Erwin. Sayangnya, Junaedi saat dihubungi oleh Rakyatku, ponselnya sedang sibuk.

Sekadar diketahui, Erlangga Saputra dan Erwin (pemain gitar), sebentar lagi akan live di Hitam Putih Trans 7, pada Kamis (26/10/2017), pukul 18.00 WIB. Sebelumnya, mereka sempat dicari oleh Anji Manji, karena video mengamennya.

Inilah awalnya: Anak Makassar Ini Dicari Anji Manji, Kenal?

Erwin kini berusia 10 tahun). Ia adalah pengamen jalanan binaan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) Makassar, dan baru menginjak kelas 4 SD. Sementara Erlang, barulah berusia 7 tahun, dan bersekolah di Madrasah Ibtidaiyah DDI Rajawali, Kecamatan Mariso, Pantai Barat Makassar, kelas 2 SD.

Mereka berdua diketahui sudah sekira 4 tahun menghibur penikmat pisang epe di Pantai Losari.