Kamis, 26 Oktober 2017 10:19 WITA

Gaya Bocah Pengamen Makassar yang Dicari Anji di Jakarta

Editor: Almaliki
Gaya Bocah Pengamen Makassar yang Dicari Anji di Jakarta

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Masih ingat dengan keceriaan dua anak kecil yang mengamen di Makassar, tepatnya di kawasan Pantai Losari? Ya, mereka yakni Erlangga Saputra dan Erwin (pemain gitar), sebentar lagi akan live di Hitam Putih Trans 7.

Terkonfirmasi oleh pegawai stasiun televisi swasta yang bermarkas di Jakarta itu. Dua buah hati dari Junaedi itu, akan mengutarakan pengalamannya dan kesannya selama menghibur masyarakat yang makan pisang epe di sekitar Pantai Losari, pada Kamis (26/10/2017), pukul 18.00 WIB, dalam acara 'Hitam Putih'.

Berita Terkait: Saat Erwin dan Erlang Menebar Inspirasi di Program Hitam Putih Trans7

Sekadar diketahui, kakak sepupunya, Erwin (10 tahun), bernama lengkap Erwin Ramadhan, adalah pengamen jalanan binaan Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) Makassar. Ia baru menginjak kelas 4 SD.Gaya Bocah Pengamen Makassar yang Dicari Anji di Jakarta

Sementara Erlang, barulah berusia 7 tahun. Ia bersekolah di Madrasah Ibtidaiyah DDI Rajawali, Kecamatan Mariso, Pantai Barat Makassar, dan menginjak kelas 2 SD. Mereka berdua diketahui sudah sekira 4 tahun menghibur penikmat pisang epe di Pantai Losari.

• [video] DIA SIAPAAAA? Katanya anak ini di MAKASSAR. Nah kebetulan tahun baru nanti manggung di sana. Adakah teman di Makassar yang bisa mempertemukan saya dengan DIA?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anji MANJI (@duniamanji) pada Okt 10, 2017 pada 4:55 PDT

Baca juga: Lugunya Erlang dan Semangatnya Erwin Ingat Lihat Monas

Gaya Bocah Pengamen Makassar yang Dicari Anji di Jakarta