Selasa, 24 Oktober 2017 09:06 WITA

Member Highlight Ulas Perbedaan Musik Saat Ini dan BEAST

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Member Highlight Ulas Perbedaan Musik Saat Ini dan BEAST

RAKYATKU.COM - Member Highlight mengambil bagian dalam sebuah  wawancara untuk Marie Claire edisi November. Dalam kesempatan itu, mereka membahas terkait musik mereka saat ini dan masa-masa BEAST.

Diketahui, saat ini Highlight sedang mempromosikan mini album ke dua mereka, sekaligus sebagai peringatan ulang tahun debut ke 8 mereka.

Ketika ditanya apakah kelompok tersebut mengubah aliran musik mereka mengikut perubahan nama grup, Member Highlight mengaku tidak pernah mencoba untuk melakukannya.

"Kami tidak mencoba untuk berubah, tapi kami mencoba menyampaikan perasaan kami tentang bagaimana waktu berlalu dan kami menua bersama musik kami," jawab Yong Junhyung yang dikutip dari Soompi.

Sementara itu Lee Gikwang mengatakan memang ada perbedaan antara saat ini, dengan masa-masa BEAST.

loading...

"Tidak seperti hari-hari BEAST, kami pikir kami harus melakukan musik yang menyenangkan bagi kami," tambah Gikwang.

Selain itu para member juga mengatakan bahwa ada banyak hal yang membuat mereka merasa menyesal terhadap para fans yang setia selama delapan tahun. Tapi di sisi lain, mereka selalu bersyukur.

"Seperti track album kami 'Celebrate' yang energik, kami berharap dapat merayakan hari ini dan melakukan lebih baik di masa depan," ujar mereka.

Seperti yang diketahui, para member Highlight, Yoon Doojoon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gikwang, dan Son Dongwoon resmi menanggalkan nama BEAST saat hengkang dari Cube Entertaiment, yang akhirnya menggunakan nama kelompok Highlight untuk promosi di lebel mereka saat ini.

Loading...
Loading...