Senin, 23 Oktober 2017 20:14 WITA

Keluhan Nafa Urbach Selama Berumah Tangga dengan Zack Lee

Editor: Fathul Khair Akmal
Keluhan Nafa Urbach Selama Berumah Tangga dengan Zack Lee

RAKYATKU.COM - Nafa Urbach resmi bercerai dari Zack Lee, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017). Dalam sidang yang mengagendakan putusan itu terungkap, keduanya selalu terlibat percekcokkan. 

Hal itu dibacakan Ketua Majelis Hakim, Mery Taat Anggarasih saat persidangan, sebagaimana dihimpun dari keterangan dari saksi-saksi yang dihadirkan.

"Menimbang bahwa di persidangan telah didengar keterangan saksi Rahma Prahara dan saksi Tedi Triyono yang menyatakan adalah benar dalam perkawinan antara penggungat dan tergugat sering terjadi cekcok sejak pengugat mengandung anak pertama Tergugat," ucap Mery dikutip tabloidbintang.com.

"Hal tersebut membuat penggugat dan tergugat bertengkar. Saksi pernah mengetahui pengugat dan tergugat bertengkar meski pertengkaran terjadi di dalam kamar,” lanjut Mery. 

Selain itu, seringnya Zack Lee pulang larut malam karena alasan kesibukannya. Bahkan tak jarang Zack Lee tidak pulang ke rumah, dan memicu renggangnya rumah tangga mereka.

Kondisi itu juga diperkeruh karena seringnya Zack Lee berfoto dengan perempuan lain, yang terlihat di akun Instagramnya. 

"Pertengkaran tambah sering terjadi apalagi setelah di instagram tergugat terlihat foto dengan perempuan lain dan itu tak hanya satu perempuan," kata majelis hakim.

Sepuluh tahun menikah, Nafa Urbach dan Zack Lee pun harus berpisah. Keduanya menikah pada 16 Februari 2017, di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Dari pernikahan itu, Nafa dan Zack dikaruniai seorang anak perempuan, Mikhaela Lee Jowono.

Tags