Senin, 23 Oktober 2017 15:49 WITA

Daftar Wamil Diam-diam, Kim Soo Hyun Tulis Pesan di Medsos

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Daftar Wamil Diam-diam, Kim Soo Hyun Tulis Pesan di Medsos

RAKYATKU.COM - Aktor tampan Kim Soo Hyun resmi mendaftar wajib militer pada 23 Oktober 2017, hari ini.

Aktor 29 tahun ini diketahui ingin mendaftar wajib militer secara diam-diam. Hal ini membuatnya absen dari publik menjelang pendaftarannya. Namun, sesaat sebelum pendaftarannya, bintang "Real" ini meninggalkan pesan di akun instagramnya. 

"Halo, ini Kim Soo Hyun. Saya ingin menyapa semua orang sebelum saya mendaftar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang selalu mendukung saya. Saya akan kembali dalam keadaan sehat. Saya harap semua orang juga tetap sehat," tulisnya.

Daftar Wamil Diam-diam, Kim Soo Hyun Tulis Pesan di MedsosPerwakilan Key East Entertaiment, menjelaskan pilihan aktor tersebut untuk diam-diam mendaftar, yakni agar tidak ada perbedaan antara orang lain dan dia saat melakukan pendaftaran, meskipun dirinya adalah seorang selebriti.

Loading...

"Kim Soo Hyun ingin pergi diam-diam. Sejujurnya, karena satu-satunya perbedaan antara dia dan orang lain yang mendaftar adalah bahwa dia kebetulan seorang selebriti. Tidakkah Anda setuju bahwa penting untuk tidak menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain yang mendaftar dengannya?" kata perwakilan agensi yang dikutip dari Soompi.

Kim Soo Hyun akan menjalani latihan dasar selama lima minggu, sebelum melakukan pelayanannya selama 21 bulan. Jika tidak ada halangan, ia akan menyelesaikan kewajibannya sebagai warga Korea Selatan tersebut pada 22 Juli 2019.

Tags
Loading...
Loading...