Minggu, 22 Oktober 2017 09:35 WITA

Selebram ini Banjir Uang Dengan Postingan Foto Kaki

Editor: Suriawati
Selebram ini Banjir Uang Dengan Postingan Foto Kaki
Jessica Gould

RAKYATKU.COM - Banyak orang yang menghasilkan jutaan rupiah dari lewat Instagram, salah satunya dengan endorse. Tapi apa yang dilakukan wanita asal Inggris ini sedikit berbeda.

Jessica Gould bisa menghasilkan jutaan rupiah dengan hanya memposting foto kakinya di Instagram, dan followernya bersedia membayar untuk itu.

BACA JUGA: Dikenal Lewat Video Ekstrim, Selebgram Biker ini Tewas Kecelakaan

Jessica dikenal sebagai Miss Scarlett Vixen di dunia maya. Ada yang memperkirakan bahwa ia bisa menghasilkan hingga £ 55.000 atau sekitar Rp980 juta setahun.

Jessica mengatakan, semua itu berawal saat dia sedang bosan, dan mencari sesuatu untuk mengisi waktunya. Dia menemukan sebuah iklan yang mencari model fetish kaki wanita, dan memutuskan untuk mencobanya.

"Saya berpikir bahwa siapa pun akan tertarik dengan kaki saya," katanya pada Cosmopolitan. Setelah mengambil beberapa foto profesional dan melihat reaksi orang-orang dengan fotonya, Jessica mengubah dirinya menjadi Miss Scarlett Vixen.

 

Loading...

Dia membuat akun Instagram baru, dan mulai berbagi foto kakinya, diberi judul dengan hashtag terkait dengan fetish kaki, serta dominasi finansial (dikenal sebagai fin-dom).

Fin-dom adalah bagian penting yang membuat model fetish Instagram menghasilkan uang. Ini pada dasarnya menemukan orang yang terangsang dengan foto dan bersedia membayar. Beberapa dari klien tentu memiliki minat yang berbeda, beda, bahkan ada yang meminta Jessica untuk menginjak kotoran atau menggosokkan kakinya di makanan.

Dia juga menjual foto khusus atau paket foto pre-made, dan beberapa pelanggan tertentu akan membayar ekstra untuk itu. Dalam bio Instagram-nya ada link ke Amazon, yang memungkinkan pengikutnya membelikannya pakaian, korset, makeup, kamera, sepatu, dan perhiasan kaki untuk keperluan foto.

Jessica sekarang memiliki lebih dari 11.000 pengikut Instagram, dan masing-masing fotonya dibanjiri dengan komentar positif dari klien setianya.

Loading...
Loading...