Minggu, 22 Oktober 2017 09:12 WITA

Malam Ini, Tulus Hibur Pengunjung Rame-rame Fest di Fort Rotterdam

Editor: Fathul Khair Akmal
Malam Ini, Tulus Hibur Pengunjung Rame-rame Fest di Fort Rotterdam
Tulus

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penyanyi Indonesia, Tulus akan menghibur pengunjung Rame-rame Festival 2017 di Benteng Fort Rotterdam, Minggu (22/10/2017). Dalam kesempatan tersebut, Tulus bakal membawakan 13 lagu andalannya.

Ketua Panitia RR Management Rame-rame Fest, Riska mengatakan, bagi pengunjung yang ingin menyaksikan langsung penampilan dari Tulus, harus terlebih dahulu memiliki tiket yang bisa diperoleh di ticket box, tepat depan pintu masuk Fort Rotterdam.

"Semalam sudah banyak yang beli tiketnya, dan hari ini kita masih buka ticket boxnya. Jadi bagi yang belum punya tiket, bisa datang ke Fort Rotterdam," ujarnya, Sabtu (22/10/2017).

Ia menambahkan, harga tiket untuk berpartisipasi dalam event Rame-rame Festival ini, seharga Rp150 ribu. Harga tersebut berbeda dengan hari sebelumnya, karena malam ini, pengunjung akan dimanjakan oleh suara dari penyanyi ber genre Pop-jazz itu.

Malam Ini, Tulus Hibur Pengunjung Rame-rame Fest di Fort RotterdamSeperti yang diberitakan sebelumnya, Rame-rame Festival 2017 ini merupakan event yang diselenggarakan oleh Pemprov Sulsel bersama dengan RR Management, sebagai salah satu bentuk pengenalan kekayaan budaya, seni dan kuliner yang dimiliki oleh Sulawesi Selatan.

Dimana, terdapat 30 tenant kuliner dan UMKM yang ikut terlibat dalam pagelaran ini. Disamping itu, juga ada rumah balon, sebagai salah satu bentuk fasilitas yang disediakan bagi para pengunjung yang membawa anak.