Sabtu, 21 Oktober 2017 23:48 WITA

Ribuan Bikers Meriahkan Ultah MXRC Indonesia Chapter Sidrap

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ribuan Bikers Meriahkan Ultah MXRC Indonesia Chapter Sidrap
Komunitas pecinta otomotif yang tergabung dalam MXRC Indonesia Chapter Sidrap dan Soppeng menggelar ulang tahun di parkiran Stadion Ganggawa, Jalan Lanto Dg. Pasewang Pangkajene Sidrap, Sabtu (21/10/2017) malam. 

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Komunitas pecinta otomotif yang tergabung dalam MXRC Indonesia Chapter Sidrap dan Soppeng menggelar ulang tahun di parkiran Stadion Ganggawa, Jalan Lanto Dg. Pasewang Pangkajene Sidrap, Sabtu (21/10/2017) malam. 

Ketua Panitia Pelaksana, Dirwan mengatakan, selain personil MXRC Indonesia Chapter Sidrap dan Soppeng kegiatan anniversary ini juga dihadiri seribuan bikers dari Pulau Jawa dan Pulau Sulawesi lainnya. 

"Estimasi jumlah peserta yang datang sekira seribu lebih, karena bikers dari berbagai kabupaten/kota di Sulawesi Selatan," ujar Dirwan melalui rilis yang dikirim via WhatsApp (WA) ke Rakyatku.com sesaat lalu. 

Acara ini ditandai dengan pemotongan kue dan kembang api.

Ribuan Bikers Meriahkan Ultah MXRC Indonesia Chapter Sidrap"Kami juga menggelar dooprize untuk tamu terjauh, aneka games, lomba joget sambil pakai helm dan DJ Performance, breakdance, dan penampilan kelompok band," papar Dirwan.

Ribuan Bikers Meriahkan Ultah MXRC Indonesia Chapter SidrapSelain itu, ada juga latihan dan lomba safety riding. "Prosesi kegiatan juga  melibatkan pengamanan dari personil Polres Sidrap dan Polsek Maritengngae yang dipantau langsung Kabag Ops Polres Sidrap, AKP Iliyas Ardy.