Sabtu, 21 Oktober 2017 17:38 WITA

Armada Siap-siap Hibur Peserta Jalan Sehat Kota Makassar

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Mulyadi Abdillah
Armada Siap-siap Hibur Peserta Jalan Sehat Kota Makassar
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali menyelenggarakan Jalan Sehat pada 5 November 2017 mendatang. Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin tersebut, dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-410.

Tidak hanya sekedar berolahraga, para peserta jalan sehat juga akan dihibur grup musik ternama ibu kota, Armada. Band yang digawangi Rizal (vocal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drums), dan Endra (bass) ini siap menyanyikan lagu-lagu populernya.

"Armada akan menghibur peserta saat tiba tempat finish, di Lapangan Karebosi. Jadi sambil istirahat, masyarakat bisa menikmati  live musik," kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Baso Amiruddin, Sabtu (21/10/2017).

Tidak hanya menghadirkan band papan atas, Pemkot Makassar juga menyiapkan sejumlah doorprize senilai miliaran rupiah. Diantaranya satu unit rumah, paket umroh satu orang, dua unit mobil sedan, lima unit motor, 50 keping emas, 100 unit Iphone, tabungan senilai satu juta untuk 100 orang, serta banyak hadiah menarik lainnya.

loading...

"Jumlah peserta jalan sehat 2017, kita targetkan 150 sampai 200 orang. Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk mempererat keakraban antara pemerintah dan masyarakat Kota Makassar," ungkapnya.

Pembelian kupon jalan sehat, lanjut Baso Amiruddin, tersedia disejumlah tempat. Antara lain Kantor Balaikota Makassar, 15 Kantor Kecamatan, Kantor Dinas Pendidikan Makassar, Kantor Perusahaan Daerah Air Minum Makassar, JILC, dan Kantor Gamasi FM.

Loading...
Loading...