Sabtu, 21 Oktober 2017 11:31 WITA

Dewi Perssik: Intinya Saya Butuh Dia, Karena Butuh Belaian

Editor: Fathul Khair Akmal
Dewi Perssik: Intinya Saya Butuh Dia, Karena Butuh Belaian

RAKYATKU.COM - Dewi Perssik dikabarkan telah menikah dengan Angga Wijaya, yang tak lain adalah manajernya sendiri.

Pria yang memiliki selisih usia 2 tahun lebih muda tersebut berhasil memikat hati Dewi Perssik. Depe, begitu dia disapa, terlihat begitu sumringah ketika membahas pria yang disebutnya kekasih itu.

"Jadi intinya saya butuh dia di samping saya, karena saya butuh belaian," ujar Dewi Perssik dikutip bintang.com, Sabtu (21/10/2017).

Baca Juga: Dikabarkan Nikah Dengan Dewi Persik, Angga Ngaku Pisah Rumah?

Mantan istri Saiful Jamil ini mengakui, dirinya butuh sosok pendamping yang bisa menyemangatinya dalam menjalankan aktifitas. 

"Jadi kalau saya sudah capek jadi hantu ya minimal ada yang ngelonin kan, maksudnya dalam arti kalau halal ya. Jadi ada yang ngelus-ngelus syutingnya lebih bersemangat lagi, untuk menghantui orang lagi," lanjutnya.

Loading...

Sebagai kekasih, ia pun tetap meminta izin kepada Angga Wijaya saat ingin syuting. Baginya, ridho pasangan merupakan salah satu kunci kesuksesannya.

"Pasti izin sama kekasih saya. Bagaimanapun kesuksesan saya ridho dari orang di samping saya. Kalau diizinkan ya jalan. Kebetulan kami di sini kerjasama," tukas Depe.

"Jadi segala aktivitas apapun itu buat saya laki-laki itu nomor satu. Kalau saya diizinkan oleh kekasih saya, ya saya jalan kalau enggak ya udah," tutup Dewi Perssik.

Loading...
Loading...