Rabu, 18 Oktober 2017 22:23 WITA

Gala Premier Film Gunung Bawakaraeng Diserbu Penonton

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gala Premier Film Gunung Bawakaraeng Diserbu Penonton
Syaiful.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gala premier  Film Gunung Bawakaraeng di Studio 21 Mall Panakukang Makassar, Rabu (18/10/2017), berlangsung meriah. Setidaknya ratusan tamu undangan hadir dalam acara ini. 

Sutradara Film Gunung Bawakaraeng, Syaiful mengatakan, proses produksi film ini sudah dimulai sejak tahun 2015 lalu. Akan tetapi berbagai kendala menghampiri proses produksinya sehingga filmnya baru selesai digarap pada tahun 2017. 

"Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung film ini," kata Syaiful sesaat sebelum pemutaran film.

Syaiful menjelaskan, film ini berkisah tentang sekelompok remaja yang ingin mendaki gunung Bawakaraeng. Tetapi karena mereka tak kunjung memerhatikan etika mendaki, akhirnya mereka diganggu penghuni gunung.

"Film ini sebetulnya drama horor. Bisa juga drama misteri karena ini petualangan para pendaki remaja di gunung tersebut," jelasnya.

Sementara itu, selama pemutaran perdananya, para penonton dibuat kagum oleh alur cerita misteri yang ditampilkan dalam film ini. Selain itu dialog lucu para pemeran menambah keunikan tersendiri dari film ini. 

"Filmnya lucu, dekat sama kehidupan kita," ungkap Indri, salah satu tamu undangan yang hadir. 

Di akhir film, para penonton memberikan applause untuk film ini. Banyak dari mereka yang kagum dengan suasana alam yang ditampilkan dalam film ini. 

Selain kru, keluarga dan para kerabat, serta para pemain hadir dalam gala premier  ini. Diketahui, film ini akan tayang serentak di seluruh Bioskop yang ada di Makassar pada 19 Oktober besok.