Rabu, 18 Oktober 2017 06:00 WITA

Ucapan Duka Cita Syahrini untuk Choirul Huda

Editor: Fathul Khair Akmal
Ucapan Duka Cita Syahrini untuk Choirul Huda
Syahrini

RAKYATKU.COM - Meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggalkan duka mendalam bagi rekan-rekannya. Huda meninggal setelah berbenturan keras dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues, saat meladeni Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/2017).

Rasa duka pun dialami oleh para pemain seprofesi, kerabat, dan rekan Huda. Bahkan dari berbagai kalangan pun, ikut memberikan ucapan berbela sungkawa atas meningganya Huda.

Termasuk artis Syahrini. Lewat akun Instagram miliknya @theprincessyahrini, pelantun tembang "Kau Yang Memilih Aku" ini mengungkapkan duka citanya.

"Turut berduka cita yang sedalam2nya untuk saudara kita Choirul Huda dari Persela lamongan, semoga amal ibadahnya diterima Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Al-Fatihah... @perselalamongan @perselafc@perselatillwedie," tulis @theprincessyahrini

Diberitakan sebelumnya, Huda menghalau serangan lawan dengan mengamankan bola berbuah tabrakan. Kiper senior ini bertabrakan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues. Atas insiden itu, ia diketahui langsung cedera pada dadanya.

Tak berselang lama, ia meringis kesakitan. Tapi dalam tayangan ulang tvOne, Huda sempat ingin bangkit dan melanjutkan pertandingan, sebelum terkapar tepat di muka gawang dan La Mania. Setelahnya, ia langsung dibawa ke RSUD dr Soegiri Lamongan. Di sanalah, ia mengembuskan napas terakhirnya.