Selasa, 17 Oktober 2017 22:42 WITA

Besok, Ada Kejutan di Gala Premiere Film Gunung Bawakaraeng

Editor: Fathul Khair Akmal
Besok, Ada Kejutan di Gala Premiere Film Gunung Bawakaraeng

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gala Premiere Film Gunung Bawakaraeng akan digelar perdana pada Rabu, (18/10/2017) besok di Bioskop 21 Panakkukang, Makassar. Semua pemeran dalam film tersebut akan hadir.

Menurut produser film ini, Indra, pihaknya sudah menyiapkan kejutan bagi penonton yang hadir. Ia menuturkan bahwa film ini, sangat baik dinikmati bagi kalangan pecinta film karena mengajarkan etika dan hal-hal yang harus dipatuhi saat bersentuhan dengan alam. 

"Kami siapkan kejutan dalam studio, yang tidak pernah dilakukan pada saat gala premiere. Pesan di film ini adalah masyarakat dapat mengetahui beberapa etika dan hal-hal yang mesti diikuti saat menikmati alam," tutur Indra kepada Rakyatku.com, Selasa (17/10/2017) malam. 

Indra berharap, film yang diproduserinya ini bisa mendatangkan banyak penonton. Ia menargetkan paling tidak film ini bisa mendatangkan penonton diatas kisaran 100 ribu orang. 

Lebih lanjut ia mengatakan, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Limpo juga dijadwalkan hadir pada acara gala primer nanti. 

Film Gunung Bawakaraeng sendiri merupakam film drama horor yang menceritakan sekelompok pendaki yang berpetualang di salah satu gunung tertinggi di Kabupaten Gowa ini. 

Film berdurasi 60 menit ini diproduksi oleh Gowa Production Asosiasi bersama PT. Seniman Film Indonesia. Semua yang terlibat dalam film ini, mulai dari pemeran, kru, sutradara, hingga produser merupakan putra asli Kota Makassar.