Selasa, 17 Oktober 2017 09:52 WITA

Pecahkan Kutukan 7 Tahun, Highlight Kenang Perjalanan Karir 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Pecahkan Kutukan 7 Tahun, Highlight Kenang Perjalanan Karir 

RAKYATKU.COM - Grup boyband Highlight merayakan ulang tahun debut ke 8 mereka dengan para penggemar pada 16 oktober 2017.

Dengan memperingati 8 tahun grup, mereka memecahkan kutukan 7 tahun, yang kerap menghampiri grup musik di Korea Selatan.  

Dalam rangka memperingati HUT Debutnya ini, para member Highlight, Yoon Doojoon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gikwang, dan Son Dongwoon mengenang perjalanan karir mereka.

Para member menyebutkan saat-saat paling berkesan bagi mereka, selama delapan tahun bersama, sejak debut dengan nama "Beast" hingga membawa nama "Highlight".

Pecahkan Kutukan 7 Tahun, Highlight Kenang Perjalanan Karir 

Sang leader, Doojoon mengungkapkan, saat paling berkesan baginya adalah awal mula dari "Highlight".

"Ketika 'Highlight' dimulai. Saya harus mengatakan bahwa puncak hidup saya adalah ketika kita pertama kali mengumumkan nama baru 'Highlight' ke publik," ungkapnya yang dikutip dari AllKpop.

Sedangkan member termuda, Dongwoon menambahkan, saat berkesan baginya adalah saat mempromosikan "Highlight".

loading...

"Saya percaya kita telah mengembangkan ikatan yang lebih kuat dengan semua orang setelah berpromosi sebagai 'Highlight'. Saya ingat betapa menyenangkannya saat kita tersenyum dalam logo saat 'Plz Don't Be Sad' dibuat," ujarnya.

Sementara Junhyung menambahkan, "Kami bangga bisa memberi anda 'Highlight' terbesar sebagai hadiah untuk Anda setiap saat," tambahnya.

Disamping itu, Yoseob lebih mengingat saat pertama kali melakukan konser dengan nama baru mereka, Highlight.

"Saya ingat konser pertama kami sebagai Highlight," ujarnya.

Sementara Gikwang sangat bangga dengan kesuksesannya di media sosial, dengan nama baru mereka tersebut.

"Konser hallyu sangat sukses di media sosial ... Ini adalah pengalaman yang bagus untuk Highlight dan Light Fanbase kami," tutupnya.

Loading...
Loading...