Senin, 16 Oktober 2017 22:01 WITA

Hanin Dhiya 'Hipnotis' Pengunjung Sale Kalla Toyota

Editor: Adil Patawai Anar
Hanin Dhiya 'Hipnotis' Pengunjung Sale Kalla Toyota
Hanin Dhiya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hari keempat gelaran Semua Lebih Mudah (SALE) Kalla Toyota, Hanin Dhiya berhasil menghipnotis pengunjung Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar, Senin (16/10/2017).

“Kami menghadirkan salah satu penyanyi muda Indonesia yang sudah sangat terkenal melalui ajang pencarian bakat beberapa tahun lalu, kemudian dari Channel Youtube yang dia miliki melalui beberapa cover lagu. Kami ingin memberikan hiburan terbaik kepada pelanggan setia sebagai bentuk apresiasi atas kunjungan yang setiap hari terus meningkat,” ujar Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota dalam kesempatan berbeda.

Pada kesempatan ini, Hanin membawakan 10 lagu, diantaranya, Shake it off, Darling, Sayang, Attention, Pupus dan beberapa lagu lainnya.

“Ini baru pertama kalinya saya ke Makassar, Antusias masyarakat sangat luar biasa. Dan hari ini dua single saya akan saya bawakan untuk menghibur pengunjung Event SALE,” kata Hanin Diyah.

Hanin Dhiya 'Hipnotis' Pengunjung Sale Kalla Toyota

Hiburan Kalla Toyota SALE tidak hanya berhenti sampai kehadiran Hanin Dhiya saja , namun pengunjung juga bisa kembali bernostalgia di era 90-an dengan kehadiran Katon Bagaskara yang akan tampil pada 20 Oktober 2017 nantinya.