Senin, 16 Oktober 2017 17:01 WITA

Ultah Debut ke 8, Member Highlight Bahas Lagu Terbaru

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Ultah Debut ke 8, Member Highlight Bahas Lagu Terbaru

RAKYATKU.COM - Member Highlight merayakan ulang tahun debut ke 8 mereka pada 15 Oktober 2017, melalui siaran V Live.

Pada siaran tersebut, para member Highlight membicarakan banyak tentang comeback mereka yang akan datang, serta lagu terbaru mereka.

Junhyung membahas tentang judul lagu comeback mendatang. Ia mengatakan, "Can Be Better" memiliki elemen dari genre musik rock, dengan kata-kata positif yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

"Awalnya, saya bertanya-tanya apakah mungkin membuat sebuah lagu berdasarkan judul ini. Tapi setelah mengerjakannya, sebuah lagu yang membuat kami puas akhirnya. Saya rasa orang akan menikmatinya," ungkapnya yang dikutip dari Allkpop.

"Kami tahu beberapa penggemar menantikan kami merilis sebuah lagu dengan emosi kami di dalamnya. Tapi kali ini, kami ingin memberikan energi positif dan kami memutuskan untuk memilih ini sebagai judul lagu," tambahnya.

Ultah Debut ke 8, Member Highlight Bahas Lagu Terbaru

loading...

Sementara Gikwang lebih banyak berbicara tentang comeback mereka yang akan datang. 

"Dua teaser telah dirilis untuk MV. Kami merekam video tersebut dalam suasana yang menyenangkan, dan kami berharap perasaan yang sama terkirim pada kalian (para fans) saat menontonnya," kata Gikwang.

Tidak lupa para member juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, terkhusus fans mereka selama delapan tahun ini.

"Terima kasih atas semua ucapan selamat untuk kami pada ulang tahun ke 8 kami, dan kami berharap bisa menghabiskan hari jadi kami yang ke 18 dan 28 dengan kalian semua," ujar Gikwang.

Loading...
Loading...