Jumat, 13 Oktober 2017 10:13 WITA

Tarif Endors di Instagram Syahrini Bikin Geleng-geleng Kepala

Editor: Fathul Khair Akmal
Tarif Endors di Instagram Syahrini Bikin Geleng-geleng Kepala
Foto: Instagram Syahrini

RAKYATKU.COM - Para selebriti menjadi target utama online shop untuk mempromosikan barang di akun instagram pribadinya. Ya, itu tidak terlepas dari popularitas yang disandang.

Para artis, pun mematok tarif yang berbeda dalam sekali endors. Ada yang harganya murah, sedang, bahkan ada yang tarifnya bikin geleng-geleng kepala. Intinya, semakin terkenal si selebgram, maka harga yang dipatok pun juga semakin bertambah.

Di antara sekian banyak tokoh yang mematok harga fantastis, Syahrini adalah salah satunya. 

Syahrini mengungkap, sekali upload produk, manajemennya mematok harga Rp 100 juta. Namun biaya yang berbeda harus dikeluarkan jika pemilik produk ingin Syahrini menjadi ikon produk. Tarifnya bisa mencapai Rp1 miliar, dan mungkin akan bertambah banyak jika ada permintaan khusus lainnya dari pihak endorser.

"Posting di Instagram itu, setahu aku dari manajemen, satu kali Syahrini memposting satu produk itu Rp100 juta. Satu ikon sebuah produk itu Rp 1 miliar. (Itu ikon normal). Itu yang aku tahu dari manajemen," ungkap Syahrini dikutip bintang.com.

Tarif yang ditetapkan Syahrini memang terbilang fantastis. Selebriti lain yang juga memiliki reputasi luar biasa memasang tarif hingga puluhan juta, namun tidak sampai menyentuh angka yang ditetapkan Syahrini. 

Beberapa yang juga mematok tarif mahal per posting antara lain adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rp22 juta, Ayu Ting Ting Rp6,5-7 juta, Luna Maya Rp12 juta.

Tags