12 October 2017 04:30 WITA

Segudang Misteri di Trailer Star Wars: The Last Jedi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru

RAKYATKU.COM - Lucasfilm akhirnya merilis sebuah trailer baru dari Star Wars: The Last Jedi, pada Senin waktu setempat. Promo anyar ini menghadirkan segudang “informasi” baru bagi para penggemar film khususnya fans berat saga ini.

Lucasfilm sepertinya ingin memberikan sedikit gambaran mengenai apa yang akan terjadi dalam film ke-8 ini. Alur cerita samar-samar mulai terungkap dan Luke Skywalker sepertinya mempunyai peran sangat penting dalam hal ini. 

Luke terlihat melatih Rey namun ia kemudian menemukan sebuah kekuatan yang sangat dasyat dalam diri Jedi muda ini. Sebuah kekuatan yang sangat mirip dan mungkin melebihi dari yang dimiliki oleh Kylo Ren. 

Selain konflik utama tersebut trailer ini juga menghadirkan pertarungan antara Finn dan Captain Phasma, penampakan Snoke dalam wujud aslinya serta kemungkinan berpaling-nya Rey ke jalan kegelapan dalam akhir trailer ini.

Dilansir Cinemags, sebelumnya mereka juga telah meluncurkan sebuah poster keren yang bernuansa merah. Poster ini memberikan sebuah “penghormatan” kepada mendiang Carrie Fisher dengan menjadikannya sebagai pusat perhatian.

Film Star Wars: The Last Jedi akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 dan dibintangi oleh John Boyega (Finn), Daisy Ridley (Rey), Oscar Isaac (Poe Dameron), Adam Driver (Kylo Ren), Lupita Nyong’o (Maz Kanata), Gwendoline Christie (Captain Phasma), Dohmnall Gleeson (General Hux), Mark Hamill (Luke Skywalker), Carrie Fisher (General Leia), Anthony Daniels (C-3PO), dan Andy Serkis (Snoke). Mereka didukung oleh pendatang baru seperti Kelly Marie Tran, Benicio Del Toro dan Laura Dern.

Tags