Minggu, 29 Mei 2016 14:12 WITA

6 Cara Sederhana Panjangkan Rambut

Penulis: Nurhikmah
Editor: Andi Chaerul Fadli
6 Cara Sederhana Panjangkan Rambut
int

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bicara tentang tren rambut, gaya potongan rambut pendek memang tidak ada matinya. Tapi sebagian besar wanita Indonesia yang masih menginginkan rambut panjang indah terurai.

Memiliki rambut panjang yang indah terawat ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Dengan cara yang tepat tentunya bisa mendapatkan rambut sehat dan panjang seperti layaknya iklan sampo.

Berikut tips dan trik dari Beauty Advisor Sociolla, Vivi Hermin yang ditemui Rakyatku.com, Minggu (29/5/2016):

Rutin Potong Rambut
Cukup dengan rutin memotong rambut ternyata mampu membuat rambut jauh lebih sehat dan terhindar dari kerusakan rambut. 
"Anda yang ingin memanjangkan rambut, bisa memotong rambut dengan merapikan ujungnya paling tidak setiap 6 – 8 minggu sekali. Jangan sampai menunggu hingga panjang dan rusak ya," kata Vivi.

loading...

Bersihkan Rambut dengan Tepat
Untuk urusan membersihkan rambut, jangan fokus pada bagian ujung rambut saja. Perhatikan juga bagian kulit kepala yang biasanya menjadi pusat berkumpulnya minyak dan kotoran yang menumpuk. Cukup lakukan dengan pijatan lembut agar kulit kepala tidak iritasi. Gunakan juga produk yang memang mampu membersihkan kulit kepala dengan baik.

Berikan Nutrisi pada Ujung Rambut
Pastikan memberi cukup nutrisi pada setiap helai rambut khususnya pada ujung rambut. Fokuskan kondisioner mulai dari bagian tengah hingga ujung rambut dengan produk yang tepat sesuai dengan jenis rambut.

"Jika Anda yang memiliki rambut tipis, tentu kondisionernya berbeda dengan mereka yang punya rambut tebal dan kering," jelasnya.

HALAMAN
1 2
Loading...
Loading...