Minggu, 29 Mei 2016 08:41 WITA

Begini Riuhnya Nobar Liga Champion di Lapangan Tennis Telkom

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Wiwi Amaluddin
Begini Riuhnya Nobar Liga Champion di Lapangan Tennis Telkom
Lapangan Tennis Indoor Telkom

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Penonton Liga Champion 2016 di Lapangan Tennis Indoor Telkom, Jalan Andi Pangeran Pettarani serempak meneriakkan Madridista, tepat pukul 02.45 Wita, Minggu dini hari (29/5/2016).

Jika biasanya teriakan digelontarkan untuk mendukung tim kebanggaan, Real Madrid. Kali ini justru berbeda, teriakan tersebut diperuntukkan bagi sexy dancer yang tiba-tiba hadir di tengah penonton.

Ada empat sexy dancer yang menghibur penonton, yang satu diantaranya seorang pria. Berdasarkan pantauan Rakyatku.com, mereka tampak piawai menari dan sangat enerjik meliukkan badan. Gerakan-gerakan sensual sontak membuat penonton yang umumnya terdiri dari kaum Adam histeris.

Nonton Bareng Liga Champion tersebut disiarkan live pukul 02.45 Wita, namun penonton telah memenuhi Lapangan Tennis Telkom sejak pukul 01.13 Wita.

Loading...

Salah satu Madridista, Isman Alwi mengatakan, Liga Champion ini merupakan liga yang paling ditunggu-tunggu fans setia Real Madrid sejak dua tahun lalu.

"Final Liga Champion ini merupakan pertandingan kali kedua yang mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid. Saya yakin dipertandingan ini Real Madrid bisa kembali mengulang kemenangannya, paling tidak 4-0 lah," papar Isman saat ditemui Rakyatku.com di lokasi Nobar.

Loading...
Loading...