Minggu, 08 Oktober 2017 10:17 WITA

Duh, Blogger Kecantikan ini Pakai Dildo untuk Berdandan

Editor: Suriawati
Duh, Blogger Kecantikan ini Pakai Dildo untuk Berdandan
Kayla Jenkins

RAKYATKU.COM - Kuas, beauty blender, dan spons adalah alat-alat yang umum digunakan untuk memasang makeup. Tapi, seorang blogger kecantikan bernama Kayla Jenkins menggunakan alat yang biasanya digunakan untuk mast*rbasi, yup dildo.

Wanita berusia 23 tahun ini aktif di Youtube sebagai Okaylaaa, di mana ia memiliki hampir 32 juta wiew.

Kayla mengatakan bahwa dia mulai menggunakan alat tidak biasa itu, setelah mulai merasa bahwa apa yang ditampilkan di YouTube mulai basi dan membosankan.

BACA JUGA: Wanita ini Ubah Labia-nya Jadi Liontin Berkilau

"Saya belum pernah melakukan video yang benar-benar menyenangkan sekalipun baru-baru ini. Saya rindu menjadi orang yang menyenangkan di YouTube, saya ingin membuat video yang lebih bodoh dan menyenangkan. Jadi saya memutuskan untuk membawa sisi ekstrem ke sisi yang lain dan menciptakan karya ini," katanya dalam sebuah video.

Pertanyaan sekarang, apakah dildo benar-benar membuatnya berhasil menciptakan riasan yang sempurna? Dia menjawab bahwa itu memang tidak semudah menggunakan alat yang dirancang untuk aplikasi makeup, tapi tetap saja makeup Kayla masih terlihat sangat bagus.

Duh, Blogger Kecantikan ini Pakai Dildo untuk Berdandan

Video makeup dildo telah menyebabkan kontroversi di antara 600.000 suscribernya. Banyak orang yang mengumpatnya di kolom komentar, tapi tidak sedikit juga yang menyanjungnya.

"Saya tidak bisa berhenti tertawa! Saya suka saluran Anda karena Anda adalah gadis yang otentik" tulis seorang fansnya.

Tags