08 October 2017 08:39 WITA

Film Iko Uwais Beyond Skyline Rilis November

Editor: Fathul Khair Akmal
Film Iko Uwais Beyond Skyline Rilis November
Iko Uwais

RAKYATKU.COM - Iko Uwais yang terlibat dalam film berjudul Beyond Skyline produksi Singapura, akan rilis di international November mendatang.

"Beyond Skyline Ini film baru. Kalau dari produksi sih udah lama. Tiga tahun yang lalu kurang lebihlah, 2013. Baru mau rilis sekarang, Insya Allah tanggal 1 November," ucap Iko Uwais dikutip bintang.com, (8/10/2017).

Tidak hanya sekedar menjadi aktor dalam film tersebut, Iko Uwais juga dipercaya sebagai koreografer untuk scene-scene fighting di film garapan sutradara Liam O'Donnell.

"Perannya sebagai Sua, dia tentara bawah tanah di Laos. Saya per adegan buat dari segi koreo, kita pasti otomais kontrol keseluruhan scene, setiap adegan fighting. Saya juga dipercaya sebagai action directornya untuk mengontrol di depan kamera. Dan dari segi aktor-aktornya, kita yang latih dari tim Uwais," jelas Iko.

Beyond Skyline menceritakan pesawat alien yang jatuh di salah satu tempad di Laos. Film ini bergenre drama, action, sci fi yang juga dibintangi aktor laga rekan Iko Uwais yakni Yayan Ruhian.

"Ini sebenarnya film sambungan dari Skyline yang 2010. Cuma mungkin cerita yang sekarang lebih kompleks dari segi cerita dan adegan," terangnya.

Film Beyond Skyline dibintangi aktor Frank Grillo, Bojana Novakovic, Iko Uwais, Callan Mulvey, Yayan Ruhian, Betty Gabriel dan Antonio Fargas. Film ini mengambil lokasi syuting di Indonesia seperti Batam dan Candi Prambanan, Yogyakarta.

Tags