Minggu, 08 Oktober 2017 04:02 WITA

Pulih, Tom Cruise Mulai Syuting MI 6

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Pulih, Tom Cruise Mulai Syuting MI 6

RAKYATKU.COM - Tom Cruise sudah kembali terlihat di lokasi syuting Mission: Impossible 6 untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera engkel pada pertengahan Agustus lalu. Peristiwa tersebut membuat proses produksi tertunda lebih dari tujuh minggu. 
Namun, dilansir dari Aceshowbiz, pemeran Ethan Hunt itu tertangkap kamera tengah berada di Thorndon Country Park, Brentwood, Essex, Selasa (3/10/2017) lalu. 
 
Cruise terlihat sudah pulih sepenuhnya dari cedera. Pasalnya, foto-foto dari Daily Mail itu menunjukkan dirinya sedang melakukan persiapan untuk beberapa adegan di helikopter. Dikelilingi oleh banyak kru, aktor 55 tahun ini tampak senang dan rileks. Ia bahkan sempat bersenda gurau dengan para kru di tengah pengambilan gambar. 
 
Produksi seri keenam waralaba Mission: Impossible itu terpaksa ditunda oleh Paramount pada pertengahan Agustus setelah Cruise mengalami cedera saat melakukan aksi berbahaya melompat dari satu gedung ke bangunan lainnya. Menurut studio, mantan suami Katie Holmes itu mengalami patah pergelangan kaki. 

Namun, seseorang yang dekat dengan tempat kejadian menyebutkan kalau sang aktor juga merasakan sakit di pinggulnya. Di sisi lain, seorang perwakilan dari Cruise pada saat itu mengatakan, "Saat produksi film Mission: Impossible terbaru, Tom Cruise mengalami patah kaki saat melakukan sebuah adegan. 

Produksi akan ditunda untuk sementara hingga Tom pulih sepenuhnya, dan film tersebut akan tetap dirilis sesuai jadwal pada 27 Juli 2018. Tom ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan Anda serta tidak sabar untuk membagikan film ini kepada semua orang pada musim panas mendatang." 
 
Mission: Impossible 6 disutradarai kembali oleh pengarah dan penulis Mission: Impossible Rogue Nation (2015), Christopher McQuarrie. Ia juga menulis lagi skenarionya serta berperan pula sebagai produser pada angsuran keenam tersebut. 

Selain Cruise, film ini akan dimeriahkan oleh pemain-pemain lama seperti Rebecca Ferguson, Michelle Monaghan, Simon Pegg, Ving Rhames, Alec Baldwin lalu Sean Harris. Adapun muka-muka baru yang bergabung, yaitu Angela Bassett, Vanessa Kirby, Henry Cavill, Sian Brooke dan Frederick Schmidt.