Sabtu, 07 Oktober 2017 15:23 WITA

Son Ye Jin Pertimbangkan Kembali ke Layar Kaca 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Son Ye Jin Pertimbangkan Kembali ke Layar Kaca 

RAKYATKU.COM - Setelah lima tahun sibuk dengan layar lebar, Son Ye Jin mempertimbangkan tawaran untuk kembali ke layar kaca.

Ya, saat ini ia ditawari untuk tampil dalam drama yang diproduksi sutradara (PD) drama terbaru Ahn Pahn Suk yang berjudul "Pretty Woman Who Buys Meals" (judul harfiah).

Perwakilan MSTeam Entertainment selaku agensi Son Ye Jin mengiyakan bahwa artisnya tersebut memang mendapatkan tawaran drama tersebut. Namun pihaknya mengaku sang artis belum memberikan konfirmasi.

"Tidak ada yang dikonfirmasi. Dia saat ini sibuk syuting film. Dia menerima naskahnya, tapi kami belum bisa membahasnya sama sekali," ungkap sumber yang dikutip dari Soompi.

Jika Son Ye Jin memutuskan tampil dalam drama ini, ini akan menjadi drama pertamanya setelah lima tahun. Son Ye Jin terakhir kali membintangi drama "Shark" dengan memerankan karakter Jo Hae Woo.

Drama ini juga cukup menarik perhatian publik, karena akan digarap oleh PD Ahn Pahn Suk, yang terkenal dengan karyanya “Heard It Through the Grapevine” dan “Secret Love Affair".

Tags