Sabtu, 07 Oktober 2017 09:13 WITA

Nikita Dilaporkan Lagi, Minta Tak Ditampilkan di Televisi

Editor: Fathul Khair Akmal
Nikita Dilaporkan Lagi, Minta Tak Ditampilkan di Televisi
Nikita Mirzani

RAKYATKU.COM - Belum selesai terkait cuitan Nikita Mirzani di Twitter yang dianggap melecehkan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, laporan terhadap artis Nikita Mirzani kembali dilakukan. Kali ini, Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (PIM) melaporkan sang artis tersebut ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Kami bertindak sebagai profesional membela masyarakat terutama Panglima TNI sendiri. Ini pembuktian, bagaimana polisi bertindak cepat dan serius membela masyarakat," kata Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, dikutip bintang.com, Sabtu (7/10/2017).

Menurut Sam Aliano, tidak hanya asosiasinya saja yang melaporkan, namun sudah ada laporan dari beberapa daerah di Indonesia terkait Nikita Mirzani. 

"Ada yang sudah laporan ke beberapa tempat dan beberapa wilayah juga. Iya tinggal tunggu proses polisi sendiri," jelasnya.

Ini Alasan Nikita Mirzani Ganti Nama Lebih Islami

Adapun dalam laporan Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (PIM), KPI diharapkan dapat mencekal artis Nikita Mirzani. Mereka meminta pihak televisi untuk tidak menampilkan Nikita di televisi.

"Kami tinggal ingin tindakan KPI mempertegas penyekalan pihak Nikita. Intinya Nikita harusnya tidak dapat tampil di TV lagi. Ini pelajaran buat dia dan siapa saja. Kami sudah minta pihak KPI," tegas Sam.

Meski sebelumnya Nikita Mirzani telah menyampaikan klarifikasinya terkait cuitan di Twitter tersebut bukanlah miliknya, Sam Aliano dalam laporannya mengatakan biar pihak kepolisian yang bertindak. 

Nikita Mirzani Mau Memotivasi Lewat Buku Biografinya

"Kami tidak ada konfirmasi ke pihak Nikita. Dan lagi jika kita sudah sebut dia tidak salah. Boleh aja orang bilang dia enggak salah tapi biar kepolisian yan bertindak dan menentukan hal itu," pungkasnya.

Tags