05 October 2017 22:27 WITA

Keinginan Chanmin TVXQ Bikin Yunho Sewot, Apa Itu? 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Keinginan Chanmin TVXQ Bikin Yunho Sewot, Apa Itu? 

RAKYATKU.COM - Duo grup veteran SM Entertaiment, TVXQ, menjadi bintang tamu talk show "Happy Together" dalam episode spesial bertajuk "Return of the Legends".

Pada kesempatan ini, Changmin menceritakan tentang perbedaan karakter antara dirinya dan Yunho. Ia mengatakan, semenjak menjadi duo perbedaan antara yunho dan dirinya semakin terlihat.

"Saya mengalami kesulitan karena Yunho terlalu energik. Dia dijuluki 'passion chaebol' atau 'king of passion' oleh semua orang di sekitarnya," ungkapnya yang dikutip dari Soompi.

Ia menambahkan, bertolak belakang dengan Yunho, dirinya tidak suka bersaing dan lebih memilih untuk memilih jalannya sendiri.

"Saya tidak suka berkompetisi. Saya lebih memilih untuk mundur selangkah dan hanya mengikuti langkah saya sendiri," tambahnya.

Karena perbedaan kepribadian ini, Changmin mengaku ingin menjadi anggota Super Junior.  Ia merasa iri dengan atmosfer yang tercipta di antara para anggota Super Junior.

"Aku rela membayar untuk jadi anggota Super Junior, sebentar saja," ucap Changmin, yang disambut tawa oleh seisi studio.

Selagi yang lain masih tertawa, Yunho justru menanggapi keinginan Changmin tersebut dengan serius. Ia cukup sewot dengan rekan se-grup-nya tersebut.

"Pernyataan tersebut membuatku marah. Kita telah bekerja dengan sangat keras untuk membangun nama TVXQ. Tapi kenapa dia ingin pergi ke grup lain?" ujar Yunho.

Menanggapi hal itu, Changmin menggeleng-gelengkan kepalanya sambil tertawa dan berkata "Lihat? yang aku katakan hanya bercanda, tapi dia menanggapinya dengan sangat serius," tutur Changmin.

Interaksi Yunho dan Changmin ini membuktikan bahwa mereka benar-benar memiliki karakter berbeda. Para penggemar tentu terhibur dengan acara ini. Interaksi lucu member ini akan ditayangkan KBS pada 5 Oktober 2017 pukul 11.10 KST.

Tags