Rabu, 04 Oktober 2017 14:49 WITA

Klarifikasi Nikita Mirzani soal Penghinaan Panglima TNI

Editor: Adil Patawai Anar
Klarifikasi Nikita Mirzani soal Penghinaan Panglima TNI
Nikita Mirzani.

RAKYATAKU.COM - Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara perihal pemberitaan soal dirinya dituding menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo melalui akun twitternya. Menurut Nikita, dirinya tidak pernah mengeluarkan stagmen melaui akun twitternya tetang pembahasan G30s/PKI.

"Pertama, saya tidak pernah mentweet soal G30S PKI lewat akun saya, Nikita Mirzani. Teman teman bisa cek di timeline saya," kata Nikita melalui akun Intagramnya @nikitamirzanimawardi_17.

Dirinya juga membantah tudingan sejumlah pihak, jika dirinya telah menghapus twitt penghinaan tersebut.

"Kedua, saya tidak pernah mendelete tweet G30S PKI karena memang saya tidak pernah menulis tweet tersebut. Selama ini, timeline saya di twitter adalah mirroring dari Instagram. Dan sama sekali tidak pernah menulis tweet seperti yang dimaksud," jelasnya.

Loading...

Baca juga: Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Dipolisikan

Atas kejadian ini, Nikita siap menempuh jalur hukum yang membuat capture seolah-olah dirinya menulis cuitan penghinaan tersebut.

"Ketiga, saya merasa difitnah dan jadi korban hoax oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Saya akan menempuh jalur hukum karena telah difitnah dengan keji.  Klarifikasi ini saya buat dengan sejujurnya. Salam Nikita Mirzani," pungkasnya.

Loading...
Loading...