Rabu, 04 Oktober 2017 13:05 WITA

Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Dipolisikan

Editor: Adil Patawai Anar
Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Dipolisikan
Nikita Mirzani.

RAKYATKU.COM - Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK)  melaporkan akun atas nama @NikitaMirzani ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya karena dituding telah menyebar ujaran kebencian dan penghinaan terhadap Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Rahmat Himran, Ketua Umum GEPAK menyebut bahwa pihaknya tersinggung dengan cuitan akun Twitter atas nama @NikitaMirzani, terkait film Pengkhianatan G30S/PKI dan Gatot Nurmantyo.

"Iya nanti di Polda ya, alat bukti juga sudah kita siapkan berupa twit dari akun itu," ujar Rahman saat seperti dilansir CNNIndonesia, Rabu (4/10/2017).

Cuitan pada akun akun @NikitaMirzani yang dimaksud Rahmat diunggah pada Sabtu, 30 September 2017 bertepatan dengan peristiwa sejarah penculikan dan pembunuhan enam jenderal dalam peristiwa Gerakan 30 September 1965.

Loading...

Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Dipolisikan

Akun @NikitaMirzani menulis "Film G30s/PKI kurang seru, Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke Lubang Buaya pasti seru."

Menurut Rahman, cuitan akun @NikitaMirzani itu menjadi masalah bukan hanya karena menyoal nama Gatot Nurmantyo, tetapi juga institusi militer. Alasannya, akun tersebut menyebut kata Panglima Gatot.

Loading...
Loading...