Rabu, 04 Oktober 2017 01:00 WITA

Shireen Sungkar Sakit, Sempat Dilarikan ke RS

Editor: Fathul Khair Akmal
Shireen Sungkar Sakit, Sempat Dilarikan ke RS

RAKYATKU.COM - Shireen Sungkar, sempat dilarikan ke rumah sakit karena kesehatannya yang menurun. Namun, Shireen Sungkar tak harus dirawat inap.

Setelah diperiksa secara medis, Shireen Sungkar diperbolehkan untuk pulang. Ibunda Shireen, Fanny Bauty bersyukur kondisi itu tidak memengaruhi janin di perut Shireen yang sudah berusia 6 pekan.

"Kebanyakan muntah jadi lemas. HB (hemoglobin)nya turun. Langsung pulang. Nggak pengaruh ke janinnya juga, makanya setelah diperiksa boleh pulang sama dokter," ujar Fanny Bauty dikutip tabloidbintang.com, Selasa (3/10/2017).

Diakui Fanny, putrinya memang kerap mual-mual di trimester pertama kehamilan. "Dia suka gitu, kalau bulan pertama kedua sering mabok. Ya semoga nggak bedrest," imbuhnya.

Loading...

Fanny menambahkan, kini Shireen sudah tak lagi memberi ASI kepada anak keduanya. Menurut Fanny, setidaknya Shireen sudah menjalai program ASI ekslusif untuk anak keduanya selama setahun.

"Karena dalam kondisi hamil kan baiknya nggak menyusui. Anaknya juga sudah setahun lebih ASI ekskusif, sudah bagus lah," ujar Fanny Bauty.

Tags
Loading...
Loading...