Selasa, 03 Oktober 2017 17:12 WITA

Lelah Jadi Idol, D.O. EXO Pernah Ingin Menyerah 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Lelah Jadi Idol, D.O. EXO Pernah Ingin Menyerah 

RAKYATKU.COM - D.O. EXO mengungkapkan salah satu perjuangan terbesarnya sebagai idol, saat membintangi acara talk show musik Park Jin Young, "Party People".

Menjadi salah satu boyband papan atas, Park Jin Young bertanya kepada setiap member EXO terkait dilema dan masa sulit yang mereka hadapi.

Jawaban D.O. ini sangat menyentuh hati. Ya, di usianya yang sangat muda, dia harus menjalani kehidupan yang keras.

"Kenyataan bahwa saya tidak dapat berjalan di jalan yang nyaman di usia saya yang masih 20 tahun itu sangat sulit," ungkap D.O. yang dikutip dari Koreaboo.

Lelah Jadi Idol, D.O. EXO Pernah Ingin Menyerah 

Pria bernama asli Do Kyung-soo ini mengungkapkan, ia pernah berpikir untuk menyerah dengan karir sebagai idol ini. Namun EXO membantunya untuk bertahan.

Loading...

"Sering saya ingin menyerah saja menyerah karena betapa melelahkannya. Tapi saya memikirkan betapa bahagianya saya berada di EXO, bersama orang-orang ini, dan saya dapat terus melangkah maju," lanjutnya.

Lelah Jadi Idol, D.O. EXO Pernah Ingin Menyerah 

Menanggapi masa-masa sulit itu, rekan se grupnya, Chanyeol kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung dan memotivasi mereka untuk mengatasi semua kesulitan tersebut.

"Fakta bahwa kami menerima begitu banyak cinta dan banyak orang yang selalu memikirkan kami adalah sesuatu yang sangat kami syukuri. Ada beberapa masa sulit, tapi jika kami memikirkan itu semua, akhirnya menjadi motivasi untuk menahan apapun yang kami hadapi," tutup Chanyeol.

Tags
Loading...
Loading...